Download Winrar full crack



Wuzz.. post pertama blog ini. ekekeke
Kenapa harus winrar. Yaps karena jika saya menginstal ulang komputer. Pasti sofware ini yang paling pertama saya instal. Repot kan kalo ada file ter"compress" gak bisa dibuka. Nah maka dari itu sekarang saya akan share sebuah software untuk mengompress dan unrar. Well.. kalo postingan program gak usah panjang lebar. Kasih linknya ajalah langsung. hehe


Berhubung saya suka direct LINK, saya pun ngasih ke pengunjung tercinta direct link bahasa Indonesianya "link langsung" #PLAK malah belajar bahasa inggris  

DOWNLOAD WINRAR FULL CRACK 
CARA PENGINSTALAN:
  1. Download installannya yang berbekstensi .zip diatas.
  2. Klik installannya. Tergantung komputer kalian (x86 atau x64).
  3. Centang semua kotak untuk di sinkronisasi dengan Winrar.
  4. Setelah terinstall, letakkan file bernama "rarreg.key" di Folder installan Winrar
    Atau di "C:\Program Files\Winrar
Okay. Winrar Full version telah terpasang 
 

Jangan lupa berkunjung lagi ya kawan..



First